Trading / Investasi

Aplikasi untuk Investasi 10 Ribu Profit Harian yang Mudah Dipakai

Bagi pihak-pihak yang ingin menambah keuntungan, maka jalur investasi merupakan salah satu pilihan yang paling tepat. Saat ini, melakukan investasi tidak perlu dengan modal yang besar. Sudah ada banyak platform bantuan untuk melakukan investasi dengan modal sedikit. Bahkan, investasi 10 ribu profit harian sudah bisa dilakukan dengan bantuan beberapa platform yang ada.

Jika tertarik dengan investasi murah semacam ini, maka harus tahu dulu apa saja platform terkait yang bisa dimanfaatkan. Pada pembahasan kali ini, setidaknya ada lima platform yang akan diulas. Penasaran platform apa saja yang bisa dipakai? Simak penjabaran mendetail dan menyeluruh yang ada di bawah ini:

1. Bibit

Platform pertama yang direkomendasikan adalah Bibit. PT Bibit Tumbuh Bersama adalah pengembang dari platform ini secara menyeluruh. Bagi investor pemula, platform ini bisa dijadikan solusi yang paling tepat. Hal ini dikarenakan tampilannya yang user friendly namun tetap memberikan kelengkapan pada fiturnya.

Bagi yang ingin melakukan investasi dengan nominal yang kecil, maka Bibit juga memfasilitasi. Hal ini tentunya akan memudahkan pengguna yang masih baru dan belum berani menginvestasikan dana yang besar. Rekomendasi pola investasi juga akan diberikan kepada investor yang disesuaikan dengan beberapa kondisi tertentu.

2. Tanam Duit

Aplikasi lain yang menarik untuk dimanfaatkan adalah Tanam Duit. Pengembang dari aplikasi ini adalah PT Star Mercato Capitale dan sudah ada sejak tahun 2017. Dengan minimal dana 10 ribu saja, investor bisa melakukan investasi di aplikasi ini. Hal ini tentunya akan sangat menarik untuk dimanfaatkan secara mendalam.

Jenis aset yang bisa di investasi di aplikasi ini juga beragam. Investor bisa memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Selain itu, metode pembayaran yang diberikan juga banyak. investor bisa menyesuaikan metode pembayaran dengan kemampuan dan kenyamanan masing-masing individu.

3. Bareksa

Platform investasi 10 ribu profit harian ketiga yang direkomendasikan adalah Bareksa. PT Bareksa Portal Investasi adalah pengembang penuh dari platform yang satu ini. Jika ingin fokus untuk melakukan investasi di aset reksadana, maka platform ini merupakan pilihan yang paling tepat dan sesuai.

Setidaknya ada sekitar 150 produk reksadana yang bisa dijadikan pilihan aset reksadana. Dengan banyaknya pilihan ini, maka tiap investor bisa menyesuaikan dengan target masing-masing. Untuk melakukan investasi di platform ini juga mudah. bahkan, kolom simulasi juga sudah diberikan agar investor bisa melakukan uji coba.

4. Ajaib

Ada juga aplikasi bernama Ajaib yang bisa dipakai. Pengembang dari aplikasi ini adalah PT Ajaib Sekuritas Teknologi dan PT Takjub Teknologi Indonesia. Pilihan reksadana yang ada dalam aplikasi ini sangatlah banyak. Hampir sama seperti Bareksa, setidaknya ada 150 jenis yang bisa dipilih dan semuanya berasal dari 15 manajer investasi berbeda.

Dengan banyaknya pilihan ini, maka tiap investor bisa menemukan yang paling sesuai dengan kebutuhan. Penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah dan tidak membingungkan. Proses investasinya tidak akan membebani karena modal paling sedikit yang bisa dipakai adalah 10 ribu saja. Hal ini tentunya akan sangat menarik untuk dimanfaatkan.

5. IPOT

Rekomendasi kelima yang pas untuk dipakai adalah IPOT. Saat ini, IPOT menjadi salah satu golongan yang paling populer dan sering dimanfaatkan oleh banyak investor. PT Indo Premier Sekuritas adalah pengembang dari platform ini. Jenis aset yang bisa dipakai oleh investor juga sangat beragam dan menarik untuk dipilih.

Untuk melakukan investasi dengan dana yang minim, maka investor bisa memilih aset reksadana, ETF, atau saham. Semua jenis aset ini memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Investor bisa memilih dan menyesuaikannya dengan kebutuhan. Penggunaan dana yang minim juga bisa memudahkan investor dan tidak akan membebani.

Jika dilihat dari segi keamanan, penggunaan IPOT ini tentunya tidak perlu diragukan lagi. Sejak tahun 2014, platform ini sudah terdaftar di OJK secara penuh. Dengan demikian, investor tidak perlu takut akan adanya kecurangan dari pihak platform. Pengalokasian dana tentunya bisa lebih yakin dengan adanya jaminan keamanan ini.

Itulah beberapa platform investasi 10 ribu profit harian yang bisa dimanfaatkan. Dengan adanya beberapa platform di atas, maka investor bisa langsung mengalokasikan dananya dengan mudah. Karena modal minimal yang bisa dipakai hanya 10 ribu, maka hal ini tidak akan membebani investor yang akan melakukannya.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button