Bisnis

Cara Jualan Diamond Mobile Legend dengan Mudah

Diamond Mobile Legend menjadi game yang kini tengah difavoritkan sejak beberapa tahun terakhir. Melalui adanya diamond inilah nantinya setiap item dalam permainan dapat dibeli oleh gamer untuk melawan musuh dalam setiap level. Tidak heran bila pada akhirnya cara jualan diamond Mobile Legend menjadi hal yang cukup diminati oleh sebagian orang.

Tentunya bisnis satu ini juga bias cukup menguntungkan bila mengingat tingginya peminat dari permainan ini sendiri. Lalu, bagaimana sih caranya bisa menawarkan dan menjual diamond Mobile Legend? Simak ulasannya berikut:

Menjadi Agen Top Up Diamond

Cara jualan diamond Mobile Legend memang menjadi bisnis yang cukup menguntungkan di era modern ini. Apalagi bila melihat dari banyaknya peminat Mobile Legend yang terus meningkat setiap tahunnya. Melakukan penjualan diamond inipun pada dasarnya juga tidak bisa dilakukan tanpa memiliki stock diamond yang cukup.

Menggunakan situs resmi yang menawarkan pendaftaran agen penjualan diamond tentu bisa menjadi solusi untuk hal ini. Seperti halnya situs bebas bayar yang menawarkan pendaftaran mudah bagi yang ingin menjadi agen dari situs tersebut. Nah, untuk mengetahui bagaimana cara untuk dapat menjadi agen dari situs ini dan bisa menjual diamond melalui situs satu ini? Simak ulasannya berikut:

1. Cara Mendaftar pada Situs Bebas Bayar

Pada cara pertama yang perlu dilakukan adalah melakukan pendaftaran pada situs Bebas Bayar terlebih dahulu. Nantinya melalui pendaftaran inilah pengguna bisa melakukan pembelian diamond untuk kemudian dijual kembali. Nah, untuk mengetahui bagaimana caranya maka, mari simak ulasannya berikut:

  •  Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah membuka website Bebas Bayar terlebih dahulu melalui peramban yang ada di perangkat.
  • Tahap berikutnya adalah mengisikan identitas serta nomor ponsel untuk mendaftarkan akun.
  • Isikan alamat email dengan tepat untuk mendapatkan link notifikasi dari Bebas Bayar.
  • Lakukan verifikasi kode dari email yang dikirimkan Bebas Bayar.
  • Tahap berikutnya silahkan kembali pada situs Bebas Bayar dan lakukan login.
  • Langkah berikutnya silahkan isikan saldo sesuai dengan batas minimal yang ditentukan yaitu 50 ribu. Jangan lupa untuk memilih metode pembayaran sesuai dengan yang ditentukan.

2. Cara Menjual Diamond ML pada Pelanggan

Apabila pendaftaran telah selesai dilakukan maka, tahap berikutnya yang perlu dilakukan adalah mulai menjual diamond yang telah dimiliki. Berikut ini adalah cara jualan diamond Mobile Legend melalui Bebas Bayar dengan mudah:

  • Tahap pertama yang perlu dilakukan adalah masuk terlebih dahulu ke situs Bebas Bayar.
  • Silakan masuk ke dashboard Bebasbayar untuk selanjutnya pilih voucher game.
  • Tahap berikutnya yang perlu dilakukan adalah memilih menu diamond Mobile Legend.
  • Langkah berikutnya silahkan masukkan Id dari pembeli yang membeli diamond.
  • Apabila Id telah dimasukkan dengan benar maka, tahap berikutnya silahkan klik menu beli serta pilih jumlah diamond yang akan diisikan pada Id pembeli.
  • Lakukan konfirmasi sebagai tahap akhir atas top up yang telah dilakukan.

Menilik Keuntungan Jual Diamond

Keuntungan dari menjual diamond Mobile Legend ini tentu juga akan menjadi penghasilan yang cukup menjanjikan bila jumlah penjualan cukup banyak. Lalu, apa saja sih keuntungan dari menjual Diamond ? Berikut 2 diantaranya:

1. Mendapatkan Pendapatan Tambahan

Penghasilan tambahan tentu menjadi keuntungan utama yang bisa diperoleh dari menjual diamond Mobile Legend. Hal ini tentu menjadi cukup menarik bila penjualan yang berhasil dilakukan cukup banyak.

2. Pengisian Saldo Mudah

Melalui situs seperti halnya Bebasbayar ini, nantinya seseorang yang telah menjadi agen pun juga bisa melakukan top up saldo dengan lebih mudah. Hal ini tentunya karena adanya pilihan berbagai mitra yang telah bekerja sama dengan situs bersangkutan.

3. Dapat Menjual Diamond pada Game Lain

Keuntungan lain yang bisa didapatkan apabila mendaftarkan akun pada situs seperti ini nantinya pengguna juga bisa menjual diamond pada game lain. Tentunya hal ini akan menjadi keuntungan yang lebih banyak.

Nah, itulah tadi sekilas tentang Cara jualan diamond Mobile Legend yang dapat dilakukan dengan mudah melalui situs yang ada di peramban. Melalui situs sejenis inilah kemudian seseorang bisa menjadi agen dari penjualan diamond Mobile Legend dengan lebih mudah. Transaksi Pun dapat diproses dengan cepat dan mudah melalui fitur yang disediakan oleh situs bersangkutan.

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button